Sunday, September 01, 2024
   
TEXT_SIZE

LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah

Laporan Beban Kerja Dosen Semester Gasal 2014/2015 dan Kontrak Beban Kerja Dosen Semester Genap 2014/2015

Yth.  Rektor / Ketua / Direktur
Perguruan  Tinggi Swasta
Kopertis Wilayah VI
Jawa  Tengah

Dengan hormat kami informasikan kembali bahwa bagi semua dosen yang telah mempunyai Sertifikat Pendidik diwajibkan membuat dan menyerahkan Laporan serta Kontrak Beban Kerja Dosen sebagai syarat pemberian tunjangan Profesi/kehormatan, dengan mekanisme sebagai berikut :

  1. Semua dosen yang telah mempunyai sertifikat pendidik serta Guru Besar diwajibkan membuat dan menyerahkan Laporan Beban Kerja Dosen Semester Gasal 2014/2015 dan Kontrak Beban Kerja Dosen Semester Genap 2014/2015.
  2. Bagi dosen yang telah mempunyai sertifikat pendidik yang memiliki status sedang tidak aktif (studi lanjut, cuti, menjadi pejabat Negara, terkena sanksi, dan lain-lain) tetap membuat dan menyerahkan Laporan Beban Kerja Dosen Semester Gasal 2014/2015 dan Kontrak Beban Kerja Dosen Semester Genap 2014/2015.
  3. Perguruan Tinggi yang mempunyai dosen bersertifikat pendidik yang sedang/sudah tidak aktif harus mengisi sesuai form dengan disertai lampiran bukti pendukung Lampiran A (Dosen sedang Studi Lanjut), Lampiran B (Dosen pensiun/Keluar/Meninggal/Mutasi), Lampiran C (Dosen Cuti/Sanksi/Menjadi Pejabat Negara), Lampiran D (Dosen yang kan memasuki usia pensiun s/d 31 Juli 2015).
  4. Untuk kemudahan dan kelancaran dalam penerimaan laporan semester gasal 2014/2015 maka tiap Perguruan Tinggi wajib menggunakan tanda terima berkas Laporan/Kontrak Beban Kerja Dosen sesuai format yang telah ditentukan, dan berkas ditata secara urut sesuai Lampiran.
  5. Laporan Beban Kerja Dosen Semester Gasal 2014/2015 wajib diserahkan ke Kopertis Wilayah VI selambat – lambatnya hari Jum’at tanggal 27 Februari 2015 pukul 15.00 WIB.
  6. Kontrak Beban Kerja Dosen Semester Genap 2014/2015 diserahkan ke  Kopertis Wilayah VI selambat – lambatnya hari Jum’at tanggal 27 Maret 2015 pukul 15.00 WIB.
  7. Dalam pembuatan dan pengiriman Laporan/Kontrak Beban Kerja Dosen dimohon untuk memperhatikan Pedoman Pengiriman Laporan/Kontrak Beban Kerja Dosen (terlampir).

 Atas perhatian dan kerjasama Saudara  kami ucapkan terima kasih.

Selengkapnya: Surat Edaran || Aplikasi BKD || Tanda Terima || Pedoman Pengiriman || Form Lampiran ||

 

Materi Workshop Strategi Meraih Peningkatan Status Akreditasi Program Studi Perguruan Tinggi di Lingkungan Kopertis Wilayah VI Tahun 2016

Download: materi
 

Informasi Jadwal Penyelenggaraan Tes TOEP dan TKDA Periode Februari 2018

Selengkapnya : Informasi Jadwal Tes TOEP dan TKDA || Panduan Peserta

   

Undangan Pembinaan Aparatur Sipil Negara dan Pimpinan PTS Terkait Peraturan Kepegawaian

Yth. Rektor/ Ketua/ Direktur
Perguruan Tinggi Swasta
di  lingkungan Kopertis Wilayah VI
Jawa Tengah


Menindaklanjuti ditetapkannya Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tanggal 30 Maret 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, Kopertis Wilayah VI bermaksud menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Aparatur Sipil Negara Tenaga Pendidik PNS yang dipekerjakan pada Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah dengan materi Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tersebut.

 

Workshop Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal Perguruan Tinggi Swasta

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
Di Lingkungan Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah
[terlampir]


Dalam rangka penguatan Sistem Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah, maka dengan hormat kami informasikan bahwa kami akan menyelenggarakan kegiatan Workshop Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) bagi Perguruan Tinggi Swasta di lingkungaan Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah Tahun 2018.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Saudara agar menugaskan 3 (tiga) orang yang terdiri dari Ketua Sistem Penjaminan Mutu Internal PTS, unsur Pimpinan perguruan tinggi, dan unsur Badan Penyelenggara untuk mengikuti kegiatan yang akan kami selenggarakan pada:

Hari, tanggal : Kamis -  Sabtu, 9 - 11 Agustus 2018
Tempat : Le Beringin Hotel, Salatiga   
Acara : Workshop Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI)
Pembukaan : Kamis, 9 Agustus 2018 Pukul 14.00 WIB
 
unduh : undangan 
Daftar peserta yang sudah melakukan pendaftaran secara online dapat dilihat pada laman  info.kopertis6.or.id 
   

Page 74 of 587

COMMUNITY

Materi Pelatihan