Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Permintaan Data Laporan Proses Belajar Mengajar (PDDikti) Semester Genap Tahun 2014/2015

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
di lingkungan Kopertis Wilayah VI  
Jawa Tengah

Dalam rangka pelaksanaan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 12 tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi khususnya Pasal 56 ayat (4) dan Menindaklanjuti Surat Edaran Ditjen Dikti Nomor : 0543/E1.2/PL/2015 tanggal 30 Januari 2014 perihal aplikasi PD-Dikti Feeder, kami sampaikan beberapa hal terkait pengembangan PD-Dikti Feeder untuk pelaporan data dosen, mahasiswa dan kelembagaan sebagai berikut :

  1. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Perguruan Tinggi yang telah secara rutin menyampaikan Laporan Proses Belajar Mengajar sampai dengan pelaporan semester ganjil tahun 2014 / 2015 untuk seluruh program studi.
  2. Rekap laporan proses belajar mengajar tahun 2014 / 2015 semester  genap  (termasuk data semester sebelumnya ) agar dapat diupload pada http://sistem.kopertis6.or.id selambat lambatnya tanggal 15 Oktober 2015. Rekap laporan dapat dicetak melalui Aplikasi PDDIKTI FEEDER, pada Menu Rekapitulasi, pilih Rekap Pelaporan kemudian dicetak dan ditandatangani pimpinan Perguruan Tinggi serta dibubuhi stempel Perguruan Tinggi.
  3. Mahasiswa pindahan yang dapat diterima oleh Perguruan Tinggi harus telah diklarifikasi ke PT/progdi asal, dibuatkan penyetaraan mata kuliah dan tercantum dalam laporan PDDikti baik pada PT maupun Prodi asal dan tayang pada laman forlap.dikti.go.id.

Mengingat pentingnya data tersebut, kami mohon Saudara dapat menyampaikan laporan PDDikti tepat waktu

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Selengkapnya 

COMMUNITY

Materi Pelatihan