Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Donasi STIE Totalwin untuk Korban Gempa di Lombok NTB

Semarang-lldikti6.or.id – STIE Totalwin menambah deret panjang PTS di Jateng  peduli bencana Gempa Bumi di Lombok NTB melalui pengiriman  bantuan bagi masyarakat yang terkena musibah.

 

“Kami keluarga besar STIE Totalwin Semarang telah mengadakan program penggalangan dana. Rencananya, program penggalangan dana ini akan berlangsung hingga 31 Agustus 2018.

 

Ungkapan tersebut disampaikan Ketua STIE Totalwin, Sugiharti, MM yang disampaikan melalui kiriman rilies siang tadi (21/8).

 

Menurutnya, untuk sementara dana yang terkumpul telah dikirim ke Posko Penanganan Bencana Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah. Adapun dana yang telah terkumpul sampai 18 Agustus 2018 berjumlah lima juta rupiah.

 

“Uang kita kirim kepada saudara Alfi Sukron, salah satu Alumni STIE Totalwin yang saat ini sedang merintis usaha di Coffe Caffe. Yang bersangkutan ikut serta dalam kegiatan Penanganan Bencana khususnya di Posko Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah sebagai relawan.” ungkapnya

 

Kami keluarga besar STIE Totalwin Semarang menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap antusiasme mahasiswa, karyawan, dosen, civitas akademika dan masyarakat serta semua kalangan yang telah berkenan menyisihkan rejeki untuk meringankan beban saudara kita.

 

“Semoga Tuhan melimpahkan segala yang baik kepada donatur sekalian dan para korban diberikan kekuatan.” katanya berharap

COMMUNITY

Materi Pelatihan