Friday, April 19, 2024
   
TEXT_SIZE

UNIBA Terbaik Di Lomba Simulasi Pasar Modal

Solo-kopertis6.or.id - Universitas Islam Batik  (UNIBA) Surakarta mengirimkan 10 Mahasiswa Akuntansi untuk mengikuti lomba simulasi pasar modal (Stock Lab) di The Park Mall Solo Baru, Jumat, 27 Oktober 2017. Lomba ini merupakan rangkaian lomba Investival 2017 yang diadakan oleh Bursa Efek Indonesia cabang Solo, OJK dan FK IJK.

UNIBA Surakarta berhasil meraih juara 1 dan 3 dalam lomba ini. Untuk juara I diraih Agus Prasetyo,  juara III diraih  Franky. Keduanya merupakan mahasiswa program studi akuntansi yang aktif di kampus dan di galeri investasi UNIBA Surakarta. 

Diraihnya predikat juara 1 dan 3 ini tentu tidak jauh dari peran dosen pembimbing, Yuli Chomsatu, SE, Msi, Ak, CA yang sekaligus sebagai Kaprodi Akuntansi UNIBA Surakarta.

Yuli Chomsatu mengungkapkan bahwa motivasi dirinya untuk mengirimkan anak didiknya mengikuti lomba simulasi pasar modal ini adalah demi mengasah kemampuan di bidang pasar modal. 

“Dengan mengikuti kegiatan seperti ini, kita harapkan mahasiswa semakin kompeten  dibidang pasar modal, baik secara teori dan praktek.” ungkapnya

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan