Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Penggurus Baru UKMW Unisri Dilantik

Solo-kopertis6.or.id - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Wirausaha Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, melaksanakan pelantikan pengurus oleh Wakil rektor bidang kemahasiswaan alumni dan kerjasama, Dr. Sutoyo, MPd.

Acara yang berlangsung di Ruang Sidang Baru, Lantai 3 gedung baru kampus setempat pada 9 Juni 2017 tersebut, dihadiri dari jajaran binwa, penasehat, pengurus, anggota UKMW dan perwakilan ormawa.

Ahmad Rizqi Rinaldi menjabat sebagai Ketua Umum, Oktavia Diyanti Sekretaris, Ambar Wati Bendahara, Anisa Iswara Kepala Bidang Kaderisasi, Maimanah Kepala Bidang P&P, Gunawan Kepala Bidang Humas, dan Sri Devi Kepala Bidang PBM (Pusat Bisnis Mahasiswa).

Seusai melantik, wakil rektor bidang kemahasiswaan alumni dan kerjasama, Dr. Sutoyo, MPd, memberikan arahan kepada semua pengurus dan anggota UKMW. “Saya berikan apresiasi kepada pengurus UKMW periode 2016/2017 yang telah melaksanakan program kerja.” ucapnya

Sutoyo berharap untuk pengurus baru periode 2017/2018, agar bisa membuat program kerja yang lebih baik, dan dan melanjutkan program kerja pengurus lama.

COMMUNITY

Materi Pelatihan