Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

UNIBA Raih Juara Lomba Call Paper Tingkat Nasional

Semarang-kopertis6.or.id -  Universitas islam batik (UNIBA) Surakarta melalui wakilnya, Dr. Hanuring Ayu, SH, MH baru-baru ini telah memperoleh juara II dalam  lomba karya Ilmiah Dosen BKS-PTIS Se- Indonesia, Cluster Sosial, Politik, Hukum dan Organisasi.

 

Acara tersebut merupakan  rangkaian dari Rapat Kerja Nasional dan Semiloka Internasional Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Swasta (BKS PTIS), berlangsung di Universitas Muhammadiyah Palangkaraya yang diawali dengan Lomba Call Paper,  diikuti dosen PTIS seluruh Indonesia. Perserta lomba sebanyak 150 orang yang berstatus dosen

 

Dr. Hanuring Ayu, SH, MH  merasa bangga dapat mewakili UNIBA dalam acara tersebut. “Rasanya sangat luar biasa dapat bertemu dengan orang-orang hebat. Saya tidak menyangka dapat meraih juara II. “ akunya dengan ekspresi senang.

 

Ia berharap, pada kesempatan lain teman-teman dosen juga bisa ikut serta dalam lomba seperti ini. “Dengan mengikuti ajang seperti ini dapat menambah dan mengasah wawasan pengetahuan kita”.  ungkap dosen yang baru saja menyeleseikan gelar Doktornya. 

COMMUNITY

Materi Pelatihan