Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

STIKOM Layak Diproyeksikan Raih Akreditasi B

Pedurungan-kopertis6.or.id – Dari sejumlah 105 PTS di Jateng yang layak diproyeksikan meraih peringkat B untuk akreditasi Institusi, salah satunya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Untuk mengoptimalkan raihan peringkat tersebut, Kopertis VI mengundang untuk mengikuti workshop yang berlangsung secara bertahap, dimana tahap pertama dilaksankan tanggal 25 Oktober di Lor In Hotel, Surakarta.

Pernyataan ini disampaikan Koordinator Kopertis VI, Prof. DYP Sugiharto dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kabag. Tata Usaha, Hendradi Sulistiyawan, SH pada acara Wisuda Sarjana ke-35 STIKOM Semarang yang berlangsung di Hotel Grasia, Rabu 26 Oktober 2016.

Kepada STIKOM  Prof. DYP. Sugiharto menyarankan agar kesempatan ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengikuti kegiatan workshop. “Peningkatan status akreditasi institusi sangat diharapkan oleh banyak pihak, sehingga raihan akreditasi B akan menjadikan institusi ini semakin eksis.”

Terkait dengan lulusan yang dihasilkan STIKOM Semarang, Koordinator meyakinkan kepada orang tua/wali wisudawan bahwasannya putra-putrnya merupakan lulusan yang legal dan sah. “Sebagai lembaga yang berkredibilitas dan bereputasi, maka ijazah yang dikeluarkan STIKOM adalah tidak keluar dari ketentuan perundang-undangan yang berlaku.” tegasnya.

COMMUNITY

Materi Pelatihan