Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

PHB Tegal Tandatangani MoU Dengan Taipei Medical University



Mataram-kopertis6.or.id - Politeknik Harapan Bersama (PHB) Tegal pada tanggal 26 Agustus 2016 bertempat di Hotel Puri Indah, Mataram, Nusa Tenggara Barat mengadakan penandatanganan nota kesepahaman dengan Taipei Medical University, Taiwan.

Penandatanganan MoU ini merupakan bagian dari penjajakan kerjasama yang diiniasi Asosiasi Pendidikan Diploma Tiga Farmasi Indonesia (APDFI), dan  dilakukan oleh Taipei Medical University dengan 35 Perguruan Tinggi di Indonesia yang salah satunya adalah PHB Tegal melalui Prodi D-3 Farmasi.

Kepala Program Studi (Kaprodi) D-3 Farmasi PHB, Heru Nurcahyo, S Farmt Apt, M. Kes, mewakili PHB untuk menandatangani MoU tersebut, sedangkan dari pihak Taipei Medical University diwakili oleh Professor Chieh-Hsi Wu, Dekan Fakultas Farmasi dengan disaksikan perwakilan dari APDFI dan Fakultas Farmasi, Taipei Medical University.

Menurut Heru, tujuan dari  penandatanganan MoU tersebut adalah dalam rangka meningkatkan kerjasama bidang pendidikan farmasi, pertukaran bidang pendidikan, dan penelitian ilmiah antara Taipei Medical University dengan PHB Tegal.

COMMUNITY

Materi Pelatihan