Friday, August 19, 2022
   
TEXT_SIZE

Fak. Pariwisata UNISBANK lakukan MoU dengan @Hom Hotel

Semarang-kopertis6.or.id - Sejumlah mahasiswa mahasiswa baru dan dosen Fakultas Pariwisata UNISBANK Semarang,  berkunjung di  Hotel Crowne Plaza dan @Hom Hotel Semarang, baru-baru ini.

Dekan Fakultas Pariwisata UNISBANK, Artin Bayu Mukti,A.Par.,M.Par mengatakan, acara ini bertujuan untuk mengenalkan lebih mendalam tentang sistem pendidikan pariwisata, memperlihatkan serta mengenalkan dunia Hospitality Industry. Dan tidak kalah penting adalah menanamkan kedisiplinan dan siap profesi kepada mahasiswa sejak dini. Dengan demikian, sangat penting kiranya kita ajak mahasiswa berkunjung ke hotel yang telah menjadi mitra Fakultas Pariwisata UNISBANK, jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Director  of Human Resources Hotel Crowne Plaza , Agus Sururi. Menurutnya,mahasiswa pariwisata UNISBANK sudah menjalankan program Industrial  Job  Training di Crwone Plaza Hotel.

“Dari program ini sudah jelas menguntungkan kedua belah pihak, mahasiswa secara nyata merasakan dan belajar bagaimana memberikan layanan terbaik bagi tamu yang memanfaatkan jasa pariwisata. Program kerjasama ini akan terus kita tingkatkan, sehingga lulusan atau mahasiswa pariwisata mempunyai kompetensi dan sikap profesionalisme dalam kinerjanya nanti, papar Agus..

Pada saat kunjungan di @Hom Hotel, Dekan Fakultas Pariwisata UNISBANK, Artin Bayu Mukti,A.Par.,Mpar dan General Manager @Hom Hotel yaitu  Dedy I Santoso melakukan penandatanganan naskah kerjasama antara Fakultas Pariwisata UNISBANK dengan @Hom Hotel. Paska penandatanganan, acara dilanjutan dengan kuliah umum dengan tema How to be a Good and Competence Hotelier yang disampaikan oleh General Manager @Hom Hotel yaitu  Dedy I Santoso.

Sri Yulianto Fajar Pradapa, A.Par, M.Par Pradsalah satu dosen Fakultas Pariwisata pada saat mendampingi mahasiswa mengatakan, lulusan kita langsung terserap dengan bekerja di lembaga lembaga yang telah menjadi mitra sebelumnya. Dengan kondisi seperti ini, fakultas pariwisata UNISBANK akan terus meningkatkan program kerjasama dengan lembaga lembaga pariwisata di Jawa Tengah, tegasnya.

COMMUNITY

Materi Pelatihan