Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Unisri Gelar LKMM Tingkat Menengah

Surakarta-kopertis6.or.id - Selama tiga hari, Jumat sd Minggu, 29-31 Agustus 2014, Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, bertempat di Villa Pertanian, Tawangmangu, menggelar Latihan Ketrampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) tingkat Menengah, diikuti 50 mahasiswa, terdiri para pengurus organisasi kemahasiswaan  (ormawa) ditingkat fakultas dan universitas.

Kabag Binwa, Drs. Sarsito HP, selaku penanggungjawab kegiatan menyampaikan,  LKMM tingkat Menengah merupakan kelanjutan dari LKMM pradasar dan dasar yang telah diselenggarakan beberapa waktu sebelumnya.

Acara dibuka Wakilt Rektor Bidang III, Drs. Yusuf, SH, M.Pd. Dalam sambutannya Ia berharap,  pengurus ormawa dilingkungan Unisri mampu mengelola program dan kegiatan yang telah diagendakan secara  efisien dan efektif.

Materi pelatihan selama tiga hari disampaikan para fasilitator  yang terdiri dari pimpinan dan dosen dilingkungan Unisri. Penyelenggaraan diikemas fun,  atraktif, interaktif dan komunikatif, membuat peserta betah bertahan sampai akhir pelatihan.

Materi yang dikaji antara lain, etika diskusi ilmiah, dinamika sosial budaya, hakekat organisasi, pengukuran kinerja organisasi, rencana pengembangan organisasi, juga ditambahkan materi yang berkaitan dengan perkembangan dan pemanfaatan tehnologi informasi.

COMMUNITY

Materi Pelatihan