Wednesday, November 21, 2018
   
TEXT_SIZE

Agustien Zulaidah Jabat Plt Rektor Unpand

Semarang-lldikti6.ristekdikti.go.id Sejumlah 39 pejabat struktural di Universitas Pandanaran (Unpand) mengalami pergantian untuk masa jabatan 2018-2022. Pelantikan yang berlangsung di Kampus Jalan Banjarsari No 1, Tembalang baru-baru ini tersebut, Djoko Saryono yang semula menduduki jabatan Rektor,  diangkat sebagai Ketua Dewan Pengawas Pengembangan Unpand.  

Adanya kebijakan ini, untuk jabatan Plt Rektor dipercayakan kepada Agustien Zulaidah yang juga masih menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Administrasi dan Keuangan. Tampak hadir dalam acara pelantikan para pejabat dari Yayasan Abdi Masyarakat, sebagai badan penyenggaraka perguruan tinggi Unpand.           

Pembina Yayasan Abdi Masyarakat (YAM) Capt Irwin Esril mengatakan, pejabat struktural yang baru dilantik dituntut dapat berpikir,  bekerja, dan berhasil (3B). Tak lupa amanah jabatan ini harus dilaksanakan dengan ikhlas. “Bekerja ikhlas akan mendapatkan ketenangan dan kedamaian,” ungkapnya.           

Ketua YAM Dra Harini Krisniati MM menambahkan, untuk menjawab tantangan global, maka pejabat  lama sejumlah 26 orang untuk periode empat tahun ke depan menjadi 39 posisi jabatan. “Semoga laju percepatan universitas bisa lebih baik sesuai arahan pembina,” harapnya. 

Plt Rektor Unpand, Agustien Zulaidah ST MT menyampaikan,  jajaran rektorat dan seluruh pejabat struktural yang baru dilantik harus bekerja keras sesuai arahan YAM.

Kita harus dapat bersinergi dengan tenaga kependidikan. Dalam bekerja kita lakukan secara ikhlas, dan menganggap hal ini sebagai ibadah yang mendatangkan kemslahatan umat,” pesannya. “ papar Agustien

Ketua Dewan Pengawas dan Pengembangan Unpand Joko Saryono menambahkan, semua ini tidak bisa lepas dari keberhasilan Unpand dalam empat tahun kedepan. Untuk itu,  maka semua harus dapat melakukan  kerjasama yang baik.

 

 

 

 

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan