Tuesday, March 19, 2024
   
TEXT_SIZE

Unisbank Sumbang 3 Emas Cabang Renang POMNAS 2017

Semarang-kopertis6.or.id – Dua mahasiswa Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang, masing-masing Sagita dari progdi Ilmu Hukum dan Budiman Hadi Prakosa dari progdi Manajemen, berhasil mencatat prestasi membanggakan di ajang Renang dalam POMNAS ke-15 yang berlangsung di Makasar dari tanggal 14-21 Oktober 2017.

Sagita menyumbangkan 3 (tiga) medali Emas untuk kategori 100 meter dan 200 meter gaya bebas, serta 200 meter gaya ganti. Sedangkan Budiman berhasil menyumbangkan 1 (satu) medali Perak untuk 100 meter gaya kupu-kupu dan 1 (satu) medali Perunggu untuk kategori 4X100 meter estafet gaya ganti.

Wakil rektor III Unisbank, Dwi Agus Diartono hadir langsung ke Makasar untuk memberikan support kepada kedua atlit tersebut.

“Prestasi yang diraih kedua mahasiswa kami ini tidaklah mudah. Atas kerja keras yang mereka tunjukkan, mampu membawa nama harum Unisbank Semarang.” tegasnya

Disampaikan oleh Agus, berkat prestasi yang ditunjukkan ini dari pihak kampus memberikan apresiasi. “Kami siapkan penghargaan berupa beasiswa kepada mereka masing-masing 3 juta rupiah untuk tingkat nasional.

Tampak gambar : Sagita saat menerima medali

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan