Pengisian Data dan Hasil Evaluasi Kinerja PenelitianPerguruan Tinggi Secara On-line ( Paling lambat tanggal : 23 Juli 2013)
Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan Kopertis Wilayah VI
Jawa Tengah
Sehubungan dengan surat Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Ditlitabmas) tanggal 09 Juli 2013 Nomor : 2115/E5.1/PE/2013 perihal Rekapitulasi Hasil Evaluasi Kinerja Lembaga Penelitian Perguruan Tinggi, dengan hormat kami sampaikan laporan sementara rekapituasi kinerja perguruan tinggi Saudara yang telah di evaluasi oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Ditlitabmas) sampai dengan tanggal 9 Juli 2013 (data terlampir).
Selanjutnya bagi perguruan tinggi yang belum mengirimkan data evaluasi kinerja penelitian perguruan tinggi ke Ditlitabmas secara online, kami mohon Saudara untuk segera mengirimkan data tersebut, karena pengisian secara online akan ditutup pada tanggal 23 Juli 2013.
Perlu kami sampaikan bahwa data evaluasi kinerja penelitian perguruan tinggi tersebut sangat penting karena akan menjadi dasar untuk pengelompokan perguruan tinggi dalam kebijakan desentralisasi penelitian yaitu kelompok lembaga penelitian mandiri, utama, madya dan binaan, bagi perguruan tinggi yang tidak mengisi kinerja lembaga penelitian perguruan tinggi, tidak akan memiliki status pengelompokan penelitian sebagaimana tersebut di atas dan tidak memiliki alokasi dana desetralisasi penelitian.
Adapun tahapan yang harus diperhatikan dalam pengisian data dimaksud secara online adalah sebagai berikut:
1. Pengisian data secara online dilakukan oleh operator perguruan tinggi dengan melakukan login menggunakan username dan password yang dimiliki ke http://simlitabmas.dikti.go.id/kinerja;
2. Perguruan tinggi yang belum memiliki username dan password, dapat mengirim e-mail ke This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it dengan subyek surel “Permohonan username dan password kinerja penelitian” serta surat elektronik (surel) mencantumkan kode dan nama perguruan tinggi;
3. Pengisian data harus diupayakan seakurat mungkin dengan mengacu pada panduan Evaluasi Kinerja Penelitian tahun 2013 (panduan terlampir);
4. Sebelum dilakukan analisis, data yang telah disampaikan akan dicek terlebih dahulu termasuk jika diperlukan akan diklarifikasi ke perguruan tinggi Saudara;
5. Agar pengisian data dapat akurat dan berjalan dengan baik, disarankan untuk membentuk tim dengan tugas sebagaima dimaksud.
Atas perhatian dan kerjasama Saudara kami ucapkan terima kasih.
a.n. Koordinator,
Sekretaris Pelaksana
TTD
Sri Sujanti
NIP. 195605291986022001
Tembusan:
1. Koordinator Kopertis Wilayah VI sebagai laporan;
2. Ditlitabmas Ditjen Dikti sebagai laporan.
Download file : Surat Edaran II Hasil Evaluasi I Panduan Penilaian Kinerja 2013
COMMUNITY
Materi Pelatihan
- Materi Percepatan Pengusulan Jabatan Fungsional Dosen Angkatan II
- Materi Percepatan Pengusulan Jabatan Fungsional Dosen Angkatan I
- Form Perubahan Nama Program Studi
- Materi Workshop PD-Dikti Baru
- Materi Workshop Pembinaan APS Baru
- Materi Sosialisasi APT V3.0
- Materi Statuta 2018 (Update)
- Materi AMI 2018
- Materi SPMI 2018
- Materi BINAP Tahun 2018
- Materi Bimtek Keprotokolan bagi Tenaga Keprotokolan PTS Tahun 2018
- Materi Bimtek Pengusulan JFD Online bagi Tim PAK PTS Tahun 2018 Angkatan I
- Materi Workshop Pembinaan Akreditasi Prodi Baru
- Materi Rakor Badan Penyelenggara dan Pimpinan PTS Tahun 2018 Rayon I
- Materi Optimalisasi Tata Kelola PTS
- Materi PDDIKTI Feeder
- Materi Sosialisasi Kebijakan Akreditasi dan Pelatihan SAPTO
- Materi Workshop Pengusulan JFD OnlineTahun 2017 Angkatan V
- Materi Workshop Pengusulan JFD Online Tahun 2017 Angkatan III dan IV
- Materi Workshop Pengusulan JFD Online Tahun 2017 Angkatan II
- Materi Workshop Strategi Meraih Peningkatan Akreditasi Program Studi Tahun 2017
- Materi Workshop AIPT
- Materi Sosialisasi Reviewer Karya Ilmiah untuk Usulan Kenaikan Jabatan Fungsional Dosen Angkatan III
- Materi Sosialisasi Reviewer Karya Ilmiah untuk Usulan Kenaikan Jabatan Fungsional Dosen Angkatan II
- Materi Sosialisasi Reviewer Karya Ilmiah untuk Usulan Kenaikan Jabatan Fungsional Dosen Angkatan I
- Materi Workshop Percepatan Pengusulan Jabatan Fungsional Dosen 2016 Angkatan IV
- Materi Workshop Percepatan Pengusulan Jabatan Fungsional Dosen 2016 Angkatan III
- Materi Sosialisasi Kebijakan Jabatan Fungsional Akademik Lektor Kepala dan Professor
- Materi Workshop Percepatan Pengusulan Jabatan Fungsional Dosen 2016 Angkatan II
- Materi Workshop Percepatan Pengusulan Jabatan Fungsional Dosen 2016 Angkatan I
- Materi Workshop Reviewer 2014
- Materi Rakor Pimpinan PTS Bidang Akademik Tahun 2014
- Materi Sosialisasi Penilaian Prestasi Kerja PNS (SKP) 2014
- Materi Bimtek Pengusulan JFD Online bagi Tim PAK PTS Tahun 2018 Angkatan II