Monday, September 16, 2019
   
TEXT_SIZE

UNW Terima SK Progdi Baru

 

Kabupaten Semarang-lldikti6.ristekdikti.go.id – Sekretaris Ditjen Kelembagaan IPTEK DIKTI Dr. Agus Indarjo tadi siang, Jum’at 15 Maret 2019 menyerahkan Surat  SK Progdi baru Pendidikan Profesi Bidan Program Profesi, Progdi Akuntansi Perpajakan Program Sarjana Terapan dan Progdi Ilmu Keolahragaan Program Sarjana kepada rektor Universitas Ngudi Waluo (UNW) Prof. Dr. Subyantoro di auditorium kampus setempat.

Dengan diterimanya SK tersebut, Dr. Agus Indarjo segera menyarankan untuk segera membuka dan menerima mahasiswa untuk tahun ajaran 2019/2020. Menurutnya, progdi ini sudah banyak ditunggu masyarakat.

“Dari salah satu tiga progdi yang diserahkan,  untuk Progdi Akuntansi Perpajakan program Sarjana Terapan, khususnya untuk dosen pengajar harus memiliki sertifikat profesi. Begitu pula nanti lulusan yang akan dihasilkan tidak hanya menerima ijazah, akan tetapi juga sertifikat keahlian.” ungkap Dr. Agus Indarjo usai menyerahkan SK.

Sementara itu, Ketua Badan Pembina Ngudi Waluyo Asaat Pitoyo mengapresiasi kepada Prof. Dr. Subyantoro  atas kinerjanya selama diangkat sebagai  rektor UNW mampu menunjukkan kemajuan yang sangat berarti.

“Sebagai Universitas baru, UNW saat ini telah meraih akreditasi institusi B. Peringkat yang berhasil kami peroleh ini mensejajarkan dengan beberapa perguruan tinggi yang usianya di atas institusi kami.” ungkapnya

Pitoyo pada kesempatan tersebut mengajak rektor beserta jajarannya untuk senantiasa bekerja keras memajukan UNW.

Terkait akan penerimaan SK pembukaan progdi baru ini  Prof.Dr. Subyantoro mengatakan bahwa hal ini merupakan sebuah kepercayaan dari pemerintah dalam hal ini Kemenristekdikti kepada UNW.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Kemenristekdikti, LLDIKTI Wilayah VI dan Yayasan Ngudi Waluyo yang telah mensuport kepada kami, sehingga SK progdi baru ini dapat kami terima.”  ujar rektor

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan