Monday, September 24, 2018
   
TEXT_SIZE

Peserta Antusias Ikuti Islami Festival STIE Bank BPD

Semarang-LLDIKTI Wilayah VI – Meskipun baru pertama kali diselenggarakan, lomba Rebana dan Tilawah 2018 atau yang lebih dikenal dengan IFEST (Islami Festival) yang digelar STIE Bank BPD Semarang pada Minggu, 12 Agustus 2018 ini tergolong sukses, karena direspon secara antusias oleh peserta. Terbukti, untuk lomba Rebana diikuti sebanyak 21 peserta, sedangkan untuk lomba Tilawah diikuti sebanyak 12 peserta.

Ketua STIE Bank BPD Jateng, Dr. Siti Puryandani, SE,M.Si pada kesempatan tersebut menyampaikan keinginan untuk menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin di waktu mendatang.

“Kegiatan ini kami pandang sangat positif, sehingga diharapkan dapat menumbuhkan kreativitas generasi muda, serta akan kita jadikan agenda rutin tahunan.” katanya

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kegiatan IFEST 2018 memiliki tujuan meningkatkan keimanan, menjalin ukhuwah Islamiah, siar dan pengembangan budaya Islam, memberikan wadah bagi generasi muda dalam seni keislaman.

Berdasarkan hasil penilaian juri,  untuk lomba Rebana juara I diraih Al Amin – PPMI Assalam Surakarta, juara II diraih Anjamil Hidayat-SMA N 2 Semarang, juara III diraih Excellent Youth – SMA N 1 Jepara. Juara Favorit diraih AR Rahma MA NU Banat.

Untuk pemenang Tilawah, juara I diraih Akromakum Munan, juara II diraih M. Tajuddin, Juara III dirah Ahmad Khoif, dan juara Favorit diraih Zaki Miftah.

 

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan