Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Penawaran Program Magang Dosen

Dalam upaya meningkatkan kompetensi dan memperluas wawasan dosen muda (dosen yunior) dalam beberapa tahun terakhir telah diadakan program magang di Perguruan Tinggi pembina. Setelah melalui proses seleksi, dosen muda yang terpilih akan dimagangkan di beberapa Perguruan Tinggi Pembina yang telah memiliki kredibilitas khususnya dalam pengelolaan tridarma Perguruan Tinggi.

Mengingat pentingnya kegiatan tersebut, Direktorat Karier dan Kompetensi SDM Ditjen Sumber Daya IPTEK dan Pendidikan Tinggi Kemenristekdikti memberikan kesempatan kepada dosen yunior pada Perguruan Tinggi Saudara untuk mengusulkan dosennya mengikuti program dimaksud.

Bagi Perguruan Tinggi yang berminat agar melakukan seleksi internal, dan segera mendaftarkan peserta magang melalui laman: http://magang.ristekdikti.go.id. Pendaftaran peserta magang paling lambat tanggal 28 April 2017. Setelah melalui tahap seleksi bagi peserta yang lolos seleksi akan diumumkan pada awal bulan Mei 2017 melalui laman: http://sumberdaya.ristekdikti.go.id. Informasi persyaratan dan jadwal pelaksanaan program magang terdapat pada pedoman (terlampir).
 
Selengkapnya :  Surat || Pedoman

COMMUNITY

Materi Pelatihan