Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Retur SP2D Beasiswa PPA dan BBM

Menindaklanjuti surat dari Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Dikti No. 0608/E3.1/2014 tanggal 7 Februari 2014 dan No. 0672/E3.1/2014 tanggal 10 Februari 2014 perihal tersebut di atas, dengan hormat kami beritahukan bahwa rekening mahasiswa penerima Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik dan Beasiswa Bantuan Mahasiswa (PPA-BBM) masih ada yang bermasalah, sehingga dana bantuan tidak dapat ditransfer/ masuk rekening mahasiswa penerima (daftar nama terlampir).

Download:Surat Edaran Retur

 Lampiran Daftar Retur 

Selanjutnya untuk memproses kembali penyaluran dana Beasiswa dan Bantuan Biaya Pendidikan PPA tersebut serta dalam rangka perbaikan data rekening, maka kami mohon perbaikan tersebut dilakukan dengan cara membuka rekening baru, dan harus dilakukan pada Bank yang sama (contoh: retur pada Bank BNI, pembukaan rekening baru pada Bank BNI). Selanjutnya agar segera mengirimkan perbaikan data rekening mahasiswa penerima tersebut ke Kopertis Wilayah VI dengan alamat:

 

     Koordinator Kopertis Wilayah VI

     c.q. Seksi Akademik dan Kemahasiswaan

     Jl. Pawiyatan Luhur I / 1 Bendan Dhuwur Semarang

     Kode Pos 50233

 

dan melalui e-mail: This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it paling lambat tanggal 25 Februari 2014, disertai fotocopy rekening buku tabungan yang dilegalisasi oleh Bank yang menerbitkan, dan matriks perubahan data rekening mahasiswa (semula menjadi) dalam format excel.

 

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terimakasih 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan