Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Pengumuman Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian Batch 1 Tahun 2015 Kopertis Wilayah VI dan Pengisian Form Isian Data

Yth.  Ketua Lembaga Penelitian/ Pusat Peneitian/Direktur  (daftar terlampir)
di lingkungan PTS  Kopertis Wilayah VI
Jawa  Tengah

Memperhatikan surat dari Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Ditjen Dikti Nomor 0100/E5.1/PE/2015 tanggal 19 Januari 2014 perihal Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun 2015 Batch I, dengan hormat kami sampaikan pengumuman penerima hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Kopertis Wilayah VI Tahun 2015 Batch 1 (daftar terlampir). Sehubungan dengan hal tersebut, untuk persiapan administrasi pencairan kami mohon Saudara untuk mengisi form isian Ketua LPPM/ LP/ LPM/ Direktur(bagi Perguruan Tinggi yang belum mempunyai lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) dalam bentuk Ms. Excel (format terlampir) dikirim melalui alamat email : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it paling lambat tanggal 5 Februari 2015 dan setelah diisi formulir tersebut di tandatangani serta dibawa pada saat penandatanganan kontrak.

Adapun penandatangan kontrak akan kami beritahukan kemudian setelah dana tersebut dikirim dikti ke Kopertis.

Selanjutnya bagi para pengusul yang namanya tidak tercantum pada Batch 1 dan  menerima hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2014 tetapi belum mengisi dan mengunggah dokumen pelaporan dan hasil pelaksanaan, Ditlitabmas masih memberikan kesempatan untuk mengunggah ke SIMLITABMAS sampai dengan tanggal 26 Januari 2015, serta akan ditetapkan sebagai penerima hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2015 Batch 2.

Adapun dokumen yang harus diunggah ke SIMLITABMAS, meliputi:
1.Laporan Penggunaan Anggaran
2.Laporan Akhir
3.Berkas Seminar hasil (Artikel Ilmiah, Borang Capaian Kegiatan, Poster, dan Profil) bagi yang sudah selesai di tahun 2014.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.
                            
a.n. Koordinator,
Sekretaris Pelaksana

TTD

Sri Sujanti
NIP. 195605291986022001

Tembusan:
1.Koordinator sebagai laporan
2.Pimpinan PTS yang bersangkutan.

Download File :
1. Surat Edaran
2. Daftar Penerima Hibah Penelitian Batch 1
3. Daftar Penerima Hibah Pengabdian Batch 1
4. Form Isian Data Ketua LPPM

COMMUNITY

Materi Pelatihan