Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Alumni UTP Tersebar se Indonesia

 

Solo-lldikti6.ristekdikti.go.id – Rektor Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Prof.Dr.Tresna Priyana Soemardi mewisuda lulusannya pada prosesi Wisuda  ke-78, berlangsung di kampus Cengklik, Sabtu, 23 Februari 2019.

Sejak berdiri tahun 1980 hingga sekarang, lulusan yang dihasilkan UTP sebanyak 15.000 Sarjana Strata Satu (S1) yang telah tersebar dalam dunia kerja dan sukses berkarier di pemerintahan pusat maupun daerah, ada pula yang sukses sebagai intrepreneur, politisi dan sebagainya.

“Semoga para lulusan yang saat ini diwisuda segera menyusul mereka dan melakukan hal yang lebih baik lagi diberbagai bidang, sebagai wujud nyata karakter juara dan pantang menyerah yang selama ini menunjukkan yang terbaik dan membanggakan.” harap Prof.Dr. Tresna

Wisuda kali ini terdapat 24 mahasiswa lulus cumlaude, berasal dari progdi Pertanian, progdi Agrobisnis, Progdi FKIP, Progdi Ekonomi Bisnis. Sedangkan lulusan termuda dari Progdi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, yaitu Bima  Yoga Pembayun kelahiran Wonogiri, 16 Juli 1997.

Tampak gambar : Rektor UTP, Prof. Dr. Tresna saat pelaksanaan prosesi wisuda (sumber berita surakartanews.com)

COMMUNITY

Materi Pelatihan