Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Unwahas Luluskan Mahasiswa Asal Thailand

SEMARANG- Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) kembali menggelar Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Periode ke-27 di MAJT, Rabu(18/10). Wisuda dipimpin Ketua Senat Universitas Prof Dr Mahmutarom SH MH bersama anggota senat. 

Rektor Unwahas Semarang Prof Mahmutarom mengatakan, wisuda kali ini junlahnya ada 687 mahasiswa dari Program Pasca Sarjana, Profesi dan Sarjana . Sampai wisuda ke 27 ini  Unwahas telah meluluskan sebanyak 10.702 orang dari berbagai latar belakang yang berbeda pula. “Diharapkan alumni siap mengamalkan ilmu dan bekerja di masyarakat dan senantiasa selalu update ilmu. Juga berharap lulusan selalu menjaga nama baik almamater Unwahas dan bekerja keras sesuai bidang disiplin ilmu mereka,” jelasnya.

Dikatakan oleh rektor, dari sejumlah wisudawan tersebut, lebih dari sepuluh orang berasal dari negara Thailand yang kuliah di sini mengambil progdi Pendidikan Agama Islam. 

Wisuda kali ini, lulusannya terdiri dari program sarjana 35 orang, profesi apoteker 70o rang, Fakultas Ekonomki 87, Fisip 12, Fakultas Teknik 40, Fakltas Pertanian 22, Fakultas Farmasi 88, Fakultas Hukum 5, FKIP 21, dan Fakultas Agama Islam 307.  

Lulusan terbaik di tiap program yakni Triana Ayuningsih dari Pasca Sarjana dengan IPK 3,68, Iffa Kholishotul Izza dari Profesi Apoteker, IPK 3,90, Dewi Presti S dari Fakultas Ekonomi IPK 3, 75, Isman Habibillah Fisip dengan IPK 3,58, Nanik Andar M dari (Fakultas Teknik IPK 3, 7 1), Arinda Afif P yakni Fakultas Pertanian IPK 3,66) Nilam Eka P Fakultas Farmasi IPK 3,86, Siti Dewi F Fakultas Hukum IPK 3, 55, Alip Purnomo dari FKIP IPK 3, 50 dan Nailussulakhah Fak Agama Islam IPK 3,07. Kemarin wisudawan terbaik Unwahas juga dapat penghargaan dari perbankan, yakni Bank Jateng, BNI dan BRI sebagaimana dalam gambar.

 

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan