Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Stikes Mambaul’Ulum Lepas 163 Wisudawan


Solo-kopertis6.or.id – Penyelenggaraan wisuda ke-19 Progdi D3 Keperawatan dan Wisuda ke-14 Progdi Kebidanan Stikes Mambaul’Ulum kali ini diikuti sebanyak 163 wisudawan, terdiri dari 112 orang Ahli Madya Keperawatan, serta 51 orang dari Ahli Madya Kebidanan.

Ketua Stikes Mambaul’Ulum Surakarta, Sri Iswahyuni, M.Kes dalam laporannya saat menggelar wisuda yang berlangsung di gedung Graha Saba Buana Surakarta baru-baru ini mengatakan , keberadaan lembaganya saat ini telah berubah bentuk menjadi Sekolah Tinggi berdasakan SK No. 313/KPT/I/2017 tertanggal 13 Juni 2017.

“Dengan perubahan bentuk menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan, kami telah menambah satu program studi baru yakni Farmasi (S1).” ungkapnya

Sri Iswahnyuni dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan berkat keberhasilan menyelesaikan studi di Stikes Mambaul’Ulum. “Kepada orang tua wisudawan selamat atas lulusnya putra-putri Bapak-Ibu.”

Tampak hadir dan memberikan  sambutan dalam acara tersebut Koordinator Kopertis VI, Prof. DYP Soegiharto

Wisudan terbaik untuk progdi Kepewatan diraih Intan Sindha Prafitagati dengan IPK 3.88, sedangkan terbaik untuk progdi Kebidanan diraih Iin Nurul Istiqomah dengan IPK 3.80.

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan