Thursday, April 18, 2024
   
TEXT_SIZE

Rektor UDINUS Raih Penghargaan Dari PWI

Semarang-kopertis6.or.id - Rektor Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), Prof. Dr. Edi Noersasongko dinobatkan sebagai tokoh berprestasi dalam bidang pendidikan. Penghargaan tersebut diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng, diterimakan langsung oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo di Pendopo Kabupaten Rembang, bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN0 2017 dan HUT PWI ke-71, Jum’at 3 Maret 2017.

 

“Kami sampaikan terimakasih kepada PWI, bahwasannya karya-karya kami diakui. Penghargaan ini memacu kami untuk lebih giat bekerja keras, dan lebih bermanfaat. Tidak hanya untuk sitivas akademika Udinus saja, namun juga untuk masyarakat luas,” ujar Edi.

Kiprah Rektor Udinus ini dinilai sangat inspiratif bagi generasi muda, karena dapat membangun institusi dari nol hingga berkembang menjadi besar. Memiliki perguruan tinggi dengan 12.000 mahasiswa yang berawal dari sebuah lembaga kursus, hingga menjadi salah satu perguruan tinggi favorit di Indonesia.

 

Dihadapan ratusan tamu yang hadir, Edi dinobatkan bersama 16 tokoh terpilih yang berpengaruh di Jawa Tengah. “Pemilihan tokoh berpengaruh tersebut telah melalui seleksi panjang. Penghargaan ini merupakan pengakuan sekaligus apresiasi dari PWI pada ketokohan yang memberikan inspirasi di berbagai bidang,” tandas Amir Mahmud Ketua PWI Jawa Tengah. 

Tampak gambar :  Guberur Jateng, Ganjar Pranowo foto bersama dengan para tokoh penerima penghargaan,  bersama dari jajaran PWI, Sri Mulyadi (Ketua Dewan Penasehat) dan Amir Mahmud (Ketua).

COMMUNITY

Materi Pelatihan