Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Peringati Dies ke-46, Stiepari Ajak Warga Sekitar Jalan Sehat

Bendan Ngisor-kopertis6.or.id – Rangkaian Dies Natalis ke-46 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia (Stiepari) Semarang, pagi tadi, minggu 13 November 2016 menggelar Senam dan jalan sehat. Kegiatan ini tidak hanya untuk kalangan internal, namun juga mengikutsertakan warga masyarakat disekitar kampus.

“Ini sebagai forum silaturahmi antara pihak Stiepari dengan masyarakat di sekitar Bendan Ngisor. Dengan keikutsertaan tersebut, kita akan saling mengenal.” Pernyataan ini disampaikan Ketua Stiepari Semarang, Reny Aprilliani usai acara jalan sehat.

Dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga sekitar yang selama ini ikut peduli dan menjaga keberadaan kampusnya. “Dengan keberadaan kampus yang nyaman dan aman, kami merasa lancar melakukan proses belajar mengajar” kata Reny.

Ketua Yayasan Tri Viaca,  Bambang Dwiloka menambahkan, pada pelaksanaan Dies Natalis kali ini tidak hanya dilibatkan dalam acara jalan sehat, namun juga akan mengajak untuk menyaksikan pertunjukkan wayang orang yang akan digelar pada 19 November 2016 mendatang di Taman Budaya Raden Saleh Semarang.

“Kami harapkan warga sekitar kampus mau menyempatkan waktunya untuk menyaksikan pagelaran ini bersama mahasiswa Stiepari dan tamu undangan lain. Pokoknya gratis.” tegas Bambang.

Pementasan Wayang orang menggambil lakon Sesaji Rajasuya yang diperankan oleh beberapa pejabat daerah Kota Semarang, internal Stiepari dan dari Ngesti Pandowo.

Sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada warga yang berdomisili disekitar kampus Stiepari, Bambang menjanjikan kepada warga berupa fasilitas beasiswa pendidikan bagi yang berkeinginan melanjutkan kuliah di institusinya.

 

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan