Friday, April 19, 2024
   
TEXT_SIZE

Enam PNS Kopertis VI Memasuki Purna Tugas



Bendan Dhuwur-kopertis6.or.id – Kopertis VI kemarin siang (31/5) menyelenggarakan acara Pelepasan PNS yang Memasuki Purna Tugas 2016, masing-masing adalah Sri Sujanti (Sekretaris Pelaksana), Agung Supriyadi (Kasie. Kelembagaan dan kerjasama), Sri Astono (staf  bagian Kepegawaian), Ngadiyo dan Suhadi Satriyanto (staf bagian Umum), Tri Winarno (staf bagian Kemahasiswaan).

Usai menyerahkan cinderamata, Koordinator Kopertis VI memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada keenam PNS yang memasuki purna tugas tersebut.

“Purna tugas sebagai PNS  merupakan siklus kehidupan yang menjadi sebuah peristiwa membanggakan, mengharukan, mengingatkan sekaligus menjadi peristiwa untuk memulai melakukan penyesuaian.” jelasnya.

Koordinator mengatakan, forum silaturahmi ini menjadikan sangat membanggakan dan mengesankan, karena dikemas dengan sangat baik oleh panitia yang kali ini diserahkan sepenuhnya kepada anak-anak muda.

“Mudah-mudahan dalam konteks pensiun seperti ini akan menjadi tradisi, pertama yakni berupaya menjalankan tugas hingga hari terakhir dan jam terakhir sepanjang masih diberikan kesehatan. Selanjutnya,  pola pelepasan dibuat mengesankan.” harap Prof. DYP

Sri Sujanti dalam kesan dan pesannya menyampaikan rekam jejak perjalanan kariernya selama menjadi PNS. “Pada1982 saya berkarier di LIPI, namun pada 1986 hijrah ke Dikti, hingga puncak karier sebagai Sekretaris Pelaksana Kopertis VI selama empat tahun.”

Ibu satu putra tersebut mengakui, selama berkarier sebagai PNS, di Kopertis VI ini merasakan kenyamanan dalam bekerja. “Kerja kolegial yang ditunjukkan teman-teman luar biasa, mereka bekerja tanpa pamrih.” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Sri Sujanti menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini terdapat kilaf dan salah. “Kepada semua pihak, sekiranya saya ada kilaf dan kesalahan selama menjalankan amanah sebagai Sekretaris Pelaksana di Kopertis VI, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tampak gambar : Koordinator saat memberikan cinderamata kepada PNS purna tugas.

COMMUNITY

Materi Pelatihan