Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Ikatan Wanita Unisri Peringati Hari Kartini


Solo-kopertis6.or.id - Dalam rangka memperingati hari Kartini, Ikatan Wanita Universitas Slamet Riyadi (Iwasri) Surakarta, Sabtu (23/4), bertempat di Ruang Seminar Rektorat lantai 3 Unisri,  menggelar Peringatan Hari Kartini Dengan mengambil tema “Berakar Budaya Lokal, Berkarakter Nasional Menuju Prestasi Global”. Peringatan Hari Kartini ini, dihadiri jajaran rektorat, yayasan, pimpinan fakultas, dosen dan karyawan, mahasiswa dilingkungan Unisri.

Acara di buka oleh, Rektor, Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu  Kuswanto. Dalam sambutannya Rektor berpesan kepada semua kaum wanita tidak hanya punya prestasi, tetapi bagaimana menyikapi serta berperan di era sekarang ini. “Saya berharap agar kaum ibu dan perempuan yang menjabat selalu mengikuti jejak Kartini yang tidak cuma hebat tetapi juga jujur, jelasnya.

Sementara RAy. Febri Hapsari Dipokusumo,  memberikan materi tentang bagaimana menjadi kartini diera sekarang ini. Acara berlangsung sangat meriah dengan adanya peragaan jarik tradisional jawa, sebelum  acara ditutup panitia membagi-bagikan beberapa doorprize dan hadiah utama.

COMMUNITY

Materi Pelatihan