Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Perolehan Mahasiswa Baru STIE Totalwin Tiap Tahun Meningkat

Semarang-kopertis6.or.id -  STIE Totalwin belum lama ini menyelenggarakan Kuliah Umum Perdana yang diikuti seluruh mahasiswa baru angkatan 2014, di kampus setempat.

Acara di buka oleh Ketua STIE Totalwin, Sugiharti, MM, sedangkan sebagai pembicara Koordinator Kopertis VI, Prof. DYP Sugiharto.

Sugiharti mengatakan, anda yang saat ini berada di ruangan ini, adalah putra putri terbaik yang terpilih melalui kompetisi dan persaingan. Sejak tiga tahun kebelakang, minat studi siswa sekolah menengah atau madrasah yang berkeinginan melanjutkan studi di STIE Totalwin menunjukan kecenderungan kenaikan tiap tahunnya.

“Hal ini menunjukan, STIE Totalwin semakin dikenal, dipercaya, diminati dan menjadi destinasi bagi masyarakat, khususnya calon mahasiswa sebagai tempat melanjutkan studi”, ungkap Ketua.

Pada sesi kuliah umum, Prof. Dr. DYP Sugiharto, M.Pd.Kons menyampaikan beberapa nasihat, arahan, informasi dan harapannya kepada mahasiswa baru, agar dapat menikmati kuliahnya selama di STIE Totalwin.

“Semoga mahasiswa baru segera dapat beradaptasi, lulus tepat, menjadi manusia yang berpengaruh pada zamannya, bukan dipengaruhi, dan menjadi sarjana yang bermanfaat.

COMMUNITY

Materi Pelatihan