Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Undangan Kegiatan HUT KORPRI ke-46 Tahun 2017

Yth. Pimpinan PTS
di Lingkungan Kopertis Wilayah VI
Jawa Tengah

Menindaklanjuti Surat Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia Provinsi Jawa Tengah Nomor : 93/DPK-PROV/X/2017 tanggal 9 Oktober 2017 tentang HUT Ke - 46 KORPRI Tahun 2017 dan berdasarkan hasil Rapat Pengurus KORPRI Unit dan Sub Unit Kopertis Wilayah VI tanggal 22 November 2017, dengan hormat kami sampaikan bahwa dalam rangka Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-46 dimaksud, KORPRI Unit Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah akan menyelenggarakan kegiatan “Gerak Jalan Sehat” dan “Perlombaan Olahraga” yang melibatkan dosen Pegawai Negeri Sipil yang dipekerjakan pada Perguruan Tinggi Swasta di seluruh Sub Unit KORPRI Kopertis Wilayah VI yang akan diselenggarakan pada :
 
Hari / Tanggal : Minggu / 26 November 2017
Waktu : 06.30 WIB s.d selesai
Route : Start GOR UPGRIS - Jl. Gajah Raya - Jl. Arteri Soekarno-Hatta - Relokasi Pasar Johar - Pintu Masuk Utara Lokasi Masjid Agung Jateng - Jl. Gajah Raya - Finish GOR UPGRIS
 
Sehubungan dengan hal tersebut di atas, dengan hormat kami mohon bantuan Saudara menugaskan seluruh dosen Pegawai Negeri Sipil yang dipekerjakan pada Perguruan Tinggi Saudara untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan tersebut.
 

COMMUNITY

Materi Pelatihan