Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Raih Medali Emas, Mahasiswa PHB Dijanjikan Beasiswa

 

Tegal-lldikti6.or.id - Sesaat lagu mars Politeknik Harapan Bersama (PHB) terdengar membahana di Gelanggang bulutangkis Taufik Hidayat Arena (THA), Jakarta Timur. Tangis haru dan bahagia tak terbendung dari para atlet PHB, karena mereka telah berhasil meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga dan Seni  (PORSENI) Politeknik Se-Indonesia ke-12 yang digelar di Politeknik Negeri Jakarta dan Politeknik Negeri media Kreatif dari 3-8 September 2018.

Peraih medali emas tersebut adalah Fadhillah Amin untuk  cabang Bulutangkis Tunggal Putra dan Ganda Putra Fadhillah Amin - Mohamad Muiz Adhim, keduanya dari Program Studi (Prodi) D III Teknik Komputer kampus PHB.

Tim Bulutangkis Tunggal Putra menang telak dengan skor 21-16, 21-11, mengalahkan Politeknik Negeri Manado. Sedangkan Tim Bulutangkis Ganda Putra menang 21-19, 21-11, atas Polteknik Negeri Banjarmasin.

Bidang Kemahasiswaan Kampus PHB Singgih Nurfauzah menyampaikan, dari PHB hanya  mengirim tim bulutangkis dan pencak silat, alhamdulillah semuanya mendapat juara.

“Pada Cabor Pencak Silat Putra Kelas D Mahasiswa Prodi D III Teknik Elektronika Bagas Rizal Bahtiar meraih medali Perunggu. Bagi peraih medali emas kami janjikan memperoleh beasiswa hingga lulus kuliah.” ungkapnya

PORSENI 2018 diikuti oleh kurang lebih 2500 peserta,  terdiri dari 1810 atlet, ofisial dan panitia dari 44 Polteknik yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan