Monday, November 19, 2018
   
TEXT_SIZE

UDINUS Optimis Raih Juara Diktendik Berprestasi Tingkat Nasional

Semarang-lldikti6.or.id – Ekspresi gembira tak mampu disembunyikan rektor Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) Semarang, Prof.Dr.H. Edi Nursasongko saat menerima jajarannya usai dinobatkan sebagai juara umum Diktendik Berprestasi Tingkat LLDIKTI Wilayah VI Jateng.

“Ini capaian yang sangat luar biasa oleh UDINUS. Dari enam macam yang dilombakan, semua juara. Empat  macam meraih juara I, sedangkan dua macam meraih juara III. Kita mengungguli PTS lain yang ada di Jateng. Maknanya, proses pendidikan yang ada di UDINUS menunjukkan sudah semakin baik yang ujung-ujungnya akan berakibat pada mutu/kualitas pendidikan” ungkap rektor.

Ia berharap, raihan ini mudah-mudahan akan menjadi tradisi bagi Udinus sebagai juara umum.  “Jika saja atmosfir yang ada di UDINUS tidak berjalan dengan baik, mustahil para peserta yang dikirim mengikuti ajang Diktendik Berprestasi Tingkat LLDIKTI Wilayah VI dapat meraih juara umum.” tegas Prof. Edi

Untuk di tingkat nasional nanti Prof.Dr.H. Edi Nursasongko memprediksikan  UDINUS akan berpeluang meraih juara. “Berdasarkan itung-itungan saya di tingkat nasional nanti akan meraih juara juga. Kita memiliki unggulan-unggulan yang sulit ditiru, bernilai, langka dan tidak tergantikan. Faktor-taktor inilah yang mempengaruhi Udinus sebagai perguruan tinggi unggul.”  akunya optimis.

Tampak gambar : Rektor Udinus, Prof.Dr.H. Edi Nursasongko bersama jajaran peraih juara umum Diktendik Berprestasi 2018 Tingkat LLDIKTI Wilayah VI.

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan