Wednesday, April 08, 2020
   
TEXT_SIZE

Pengambilan Akun Peserta Sertifikasi Dosen Gelombang II Tahun 2015

Yth.  Rektor / Ketua / Direktur
Perguruan  Tinggi Swasta
Kopertis Wilayah VI
Jawa  Tengah


Sehubungan dengan telah dikeluarkannya akun peserta sertifikasi dosen gelombang II tahun 2015 dari laman http://serdos.dikti.go.id pada hari Jum’at tanggal 23 Oktober 2015, dengan hormat kami informasikan bahwa dosen yang mendapatkan akun adalah dosen di PTS yang tercantum dalam daftar terlampir, sedangkan PTS dengan keterangan LAP PD DIKTI <90% belum mendapatkan akun.
Berkaitan dengan hal tersebut, kami mohon kesediaan Saudara menugaskan Panitia Sertifikasi Dosen (PSD) untuk mengambil akun dimaksud dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Petugas yang mengambil akun bukan dari salah satu peserta sertifikasi dosen tahun 2015.
  2. Menyerahkan Surat Tugas Pengambilan Akun dari Pimpinan PTS dan membawa stempel Perguruan Tinggi untuk penandatanganan Berita Acara Serah Terima Akun.
  3. Akun bersifat rahasia maka kerahasiaannya menjadi tanggung jawab Pimpinan Perguruan Tinggi.
  4. Panitia Sertifikasi Dosen (PSD) mengkoordinasikan dan memantau pelaksanaan sertifikasi dosen di Perguruan Tinggi Saudara, seperti : penentuan mahasiswa, dosen teman sejawat, atasan langsung yang akan melakukan penilaian, sertamemantau pengisian portofolio.
  5. Pengambilan akun dilayani mulai hari Senin tanggal 26 Oktober 2015 sampai dengan hari Kamis tanggal 29 Oktober 2015 (jam kerja).
Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Selengkapnya : Surat Edaran || Daftar Akun Serdos Gelombang II Tahun 2015 || Jadwal Serdos Gel II Tahun 2015

COMMUNITY

Materi Pelatihan