Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Peringati Isra Mi’raj, Gugah Semangat Untuk Tidak Lalai Sholat

Sampangan-kopertis6.or.id – Stie Semarang  menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H dengan mengambil tema Mewujudkan Ukhuwah Islamiah dan Menanamkan Aklhakul Karimah, dengan mengundang Ustadz Hisyam Mawardi selaku Pengasuh PPAI Al-Kautsar Semarang sebagai pembicara.

Acara yang berlangsung baru-baru ini di kampus setempat tersebut, tampak hadir Pengurus Yayasan Pendidikan Koperasi, Ketua STIE Semarang, dosen, pengurus BEM dan mahasiswa.

Ustadz Hisyam menyampaikan, peristiwa Isra Mi’raj merupakan turunya perintah Allah kepada umat muslim untuk menjalankan sholat lima waktu. “Untuk itu, jangan tinggalkan sholat jika berkeinginan mendapatkan safaat.” tandasnya

Ia berharap, peringatan ini semoga dapat menggugah semangat agar tidak melalaikan sholat.”Dengan sholat, maka kehidupan akan menjadi berkah.” kata Ustadz Hisyam

Pengasuh Laskar Mantab Sholawat pusat tersebut memberikan apresiasi kepada mahasiswa selaku panitia penyelenggara. “Kehidupan saat ini terkait spiritual kurang. Pendalaman keilmuan masih sebatas pada pengetahuan umum. Padahal kehidupan harus ada keseimbangan, sehingga penyelenggara acara ini oleh STIE Semarang, saya anggap mampu mengimbangkan terhadap dua hal tersebut.

COMMUNITY

Materi Pelatihan