Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

UMP Sambut Milad 54 Dengan Bersepeda Bareng KSGI

Banyumas – lldikti6.ristekdikti.go.id - Wakil Rektor IV Bidang Pengembangan Kerjasama dan AIK Dr Jebul Suroso bersepeda dalam rangka menyambut Milad Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) ke-54 bertajuk Tour De Banjarnegara bersama Komunitas Sepeda Gunung Indonesia (KSGI) Rayon Banyumas, Ahad (10/3/2019).

Lebih dari 170 peserta mengikuti kegiatan ini, diberangkatkan dari halaman Rektorat UMP Banyumas Jawa Tengah, sekitar pukul 06.30 WIB.

Rombongan UMP Bersepeda dan KSGI Banyumas menuju ke Alun – alun Banjarnegara dengan melalui rute Purbalingga, Jembatan Linggamas, Pasar Penican Kemangkon Purbalingga, Purwonegoro dan berakhir di Alun alun Banjarnegara.

Jebul mengatakan, dalam rangka milad ke 54 UMP Bersepeda bersama Komunitas KSGI, dan komunitas sepeda se-Banyumas telah sampai di Banjarnegara. Menurutnya, ada rencana mengundang teman-teman dari seluruh Indonesia untuk hadir di fun back nya UMP pada  28 April 2019.

Insya Allah akan banyak doorprize dan banyak silaturahmi, sehingga nanti kekeluargaan kita semakin baik.” ungkapnya.

Ketua Panita Milad 54 Slamet Eko Budi S, MSi menjelaskan, semarak milad UMP ke 54 bakal banyak agenda kegiatan, seperti jalan sehat, UMP Bersepeda, hingga lomba-lomba rekreatif.

“Kita awali  pembukaan milad dengan pengajian oleh Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah Ust H Fathurrahman Kamal Lc MSI pada 2 Maret lalu, dilanjutkan dengan Festival musik pelajar, tasyakuran milad, jalan sehat internal, sepeda sehat eksternal malam resepsi milad, pidato milad, lomba non rekreatif seperti international award, lomba vlog, lomba blog, bakti sosial, hingga lomba-lomba rekreatif,” bebernya (sumber berita dari humas UMP).

COMMUNITY

Materi Pelatihan