Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Dua Prodi Unggulan SHB Terakreditasi B


Purwokerto-kopertis6.or.id – Setelah cukup lama dalam penantian, pengusulan akreditasi untuk dua progdi Keperawatan (S1) dan Profesi Ners Stikes Harapan Bangsa (SHB) Purwokerto, kini terjawab sudah.

Melalui Surat Keputusan (SK) Pengurus Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Perkumpulan LAM-PTKes) No. 0173/LAM-PTKes/Akr//Sar/XII/2015 pada (20/12) memutuskan tentang Status, Nilai, dan Peringkat Akreditasi program studi sarjana keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Harapan Bangsa Purwokerto  berstatus terakreditasi dengan nilai 317 dan mendapat peringkat baik (B). Begitu pula SK Pengurus Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Perkumulan LAM-PTKes) No. 0174/LAM-PTKes/Akr/Pro/XII/2015 memutuskan Profesi Ners mendapat akreditasi B.

Ketua SHB Purwokerto, dr.Pramesti Dewi.,M.Kes mengatakan, setelah mengalami proses yang cukup panjang akhirnya ada hasil yang kami dapat.

"Semoga dengan hasil ini dapat  memotivasi mahasiswa, serta dapat menjadi pertimbangan bagi masyarakat untuk memilih SHB sebagai sekolah tinggi yang bisa dipercaya" harapnya

Dengan diraihnya akreditasi B untuk  Profesi Ners, maka untuk pertama kalinya raihan tersebut di wilayah barlingmascakeb.

COMMUNITY

Materi Pelatihan