Saturday, March 28, 2020
   
TEXT_SIZE

Beasiswa BPPDN Tahun 2015

Yth. Pimpinan PTS
di lingkungan Kopertis Wilayah VI
Jawa Tengah


Menindaklanjuti pengumuman di laman beasiswa.dikti.go.id/bppdn tentang pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) Tahun 2015, dengan hormat kami sampaikan bahwa Ditjen Dikti Kemdikbud kembali membuka pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) gelombang pertama untuk alokasi tahun 2015. 

Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) gelombang pertama untuk alokasi tahun 2015 dibuka bagi Dosen Tetap PTS yang telah memiliki Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN) dan telah terdaftar sebagai mahasiswa angkatan sedang berjalan/On-Going pada Pascasarjana Penyelenggara BPP-DN periode masuk semester genap tahun akademik 2012/2013 sampai dengan semester genap 2014/2015, dengan melampirkan salinan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

Pendaftaran bagi mahasiswa angkatan On-Going ini dibuka sampai dengan tanggal 11 April 2015.
Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan informasi tersebut kepada dosen di perguruan tinggi Saudara yang berminat, dapat mendaftar secara on-line melalui laman ttp://beasiswa.dikti.go.id/bppdn/.

Melalui surat ini pula dan untuk keperluan database di Kopertis Wilayah VI, kami mohon bantuan Saudara hal-hal sebagai berikut :

  1. Dosen calon penerima BPPDN mengajukan permohonan surat penugasan kepada Koordinator Kopertis Wilayah VI dengan persyaratan sebagaimana terlampir;
  2. Masing-masing operator PTS, agar mengisi data pendaftaran dosen calon penerima BPP-DN secara on-line melalui laman http://sistem.kopertis6.or.id/view/, dan menyampaikan print-out  data pendaftaran tersebut ke Kopertis Wilayah VI disertai seluruh persyaratan (terlampir).

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Selengkapnya : Surat Edaran

COMMUNITY

Materi Pelatihan