Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Ketua Pembina Yayasan Alumni UNDIP Lantik Staf Ahli Yayasan

Semarang-kopertis6.or.id -  Yayasan Alumni Undip melakukan progres melalui pengangkatan Staf Ahli Yayasan yang terdiri dari Prof. Abdullah Kelib, SH untuk bidang yang bersifat umum, Prod.Dr. Miyasto, SU untuk bidang Administrasi Keuangan, Ir. Soeharsojo untuk bidang Pembangunan. Ketiga orang tersebut kemarin, Kamis, 7 Desember 2017 dilantik langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Alumni UNDIP Prof. Dr,H. Muladi, SH

Usai memberikan ucapan selamat, Ketua Pembian Yayasan Alumni Undip Prof. Dr. H. Muladi, SH menyampaikan pesan agar amanah yang dipercayakan kepada ketiga orang tersebut dijalankan secara baik.

“Khusus untuk Prof. Abdullah Kelib, SH, setelah menduduki jabatan ini tidak lagi merangkap jabatan, baik sebagai Direktur Pasca Sarjana di Universitas Semarang (USM) maupun di tempat lain.”  tandasnya

Orang nomor satu di jajaran Yayasan Alumni Undip tersebut menambahkan, sebagai dosen di tempat lain silahkan, namun tidak boleh terikat dalam sebuah jabatan. “Tolong segera diterbitkan SK nya.” pintanya kepada rektor USM, Andy Kridasusila, SE. MM.

Selain melantik Staf Ahli Yayasan Alumni Undip, Prof.Dr.H. Muladi juga menyerahkan SK Akreditasi A untuk Progdi  Manajeman Perusahaan, Akreditasi B untuk Progdi Teknologi Informasi, serta pembukaan progdi Magister Ilmu Hukum yang juga terakreditasi B kepada Kaprogdi masing-masing jurusan.

Tampak gambar : Ketua Pembina Yayasan Alumni UNDIP, Prof. Dr. H. Muladi, SH dan Rektor USM, Andy Kridasusila, SE.MM melakukan foto bersama Staf Ahli Yayasan yang baru saja dilantik.  

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan