Pelaporan Indeks Prestasi Semester mahasiswa penerima beasiswa BIDIKMISI
Yth. Pimpinan Perguruan TInggi Swasta
Kopertis Wilayah VI
(Daftar terlampir)
Menindaklanjuti Sosialisasi Laporan IPK melalui sistem on-line yang kami selenggarakan di Kopertis Wilayah VI pada tanggal 5 Desember 2013 dan terkait dengan telah selesainya Ujian Akhir Semester Gasal 2013/2014 untuk mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi, dengan hormat kami mohon bantuan Saudara hal-hal sebagai berikut ini
Download : 1. Edaran Pelaporan IPS BIDIKMISI
2. Daftar PTS yang wajib melaporkan IPS mahasiswa
3.Form Excel Entry dan validasi Beasiswa V.1
4. Panduan Format Entry Beasiswa (Surat POIN 1 dan 2)
5. Panduan Upload SIMB3PM (Surat POIN 3)
1.Melaporkan softcopy dan hardcopy format entry Indeks Prestasi Semester (sheet1 pada format entry beasiswa 2014) ke bagian Kemahasiswaan Kopertis Wilayah VI
2.Melaporkan hasil validasi bidikmisi (sheet2 pada format entry beasiswa 2014) yang ditandatangani oleh Pimpinan PTS ke bagian Kemahasiswaan Kopertis Wilayah VI
3.Melaporkan format entry (sheet1 pada excell format entry beasiswa 2014) Indeks Prestasi Semester yang sudah tervalidasi ke laman http://simb3pm.dikti.go.id menggunakan password yang sudah di berikan pada saat sosialisasi laporan IPK melalui sistem on-line di Kopertis Wilayah VI pada tanggal 5 Desember 2013 (sama seperti password user SIM BIDIKMISI)
Sebagai informasi lebih lanjut kami lampirkan panduan dan format pengisian format entry Indeks Prestasi Semester terlampir.
Apabila ada pertanyaan teknis mengenai edaran ini dapat disampaikan melalui email atau Yahoo Messenger dengan alamat This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
Untuk selanjutnya, kami mohon agar pelaporan tersebut dikirim ke Kopertis Wilayah VI paling lambat tanggal 5 Maret 2014. Perguruan tinggi yang berhasil mengkoordinasikan laporan penerima beasiswa bantuan biaya pendidikan dengan baik, mendapat penilaian BAlK dan akan dijadikan pertimbangan terkait kuota dan sistematika anggaran.
COMMUNITY
Materi Pelatihan
- Materi Percepatan Pengusulan Jabatan Fungsional Dosen Angkatan II
- Materi Percepatan Pengusulan Jabatan Fungsional Dosen Angkatan I
- Form Perubahan Nama Program Studi
- Materi Workshop PD-Dikti Baru
- Materi Workshop Pembinaan APS Baru
- Materi Sosialisasi APT V3.0
- Materi Statuta 2018 (Update)
- Materi AMI 2018
- Materi SPMI 2018
- Materi BINAP Tahun 2018
- Materi Bimtek Keprotokolan bagi Tenaga Keprotokolan PTS Tahun 2018
- Materi Bimtek Pengusulan JFD Online bagi Tim PAK PTS Tahun 2018 Angkatan I
- Materi Workshop Pembinaan Akreditasi Prodi Baru
- Materi Rakor Badan Penyelenggara dan Pimpinan PTS Tahun 2018 Rayon I
- Materi Optimalisasi Tata Kelola PTS
- Materi PDDIKTI Feeder
- Materi Sosialisasi Kebijakan Akreditasi dan Pelatihan SAPTO
- Materi Workshop Pengusulan JFD OnlineTahun 2017 Angkatan V
- Materi Workshop Pengusulan JFD Online Tahun 2017 Angkatan III dan IV
- Materi Workshop Pengusulan JFD Online Tahun 2017 Angkatan II
- Materi Workshop Strategi Meraih Peningkatan Akreditasi Program Studi Tahun 2017
- Materi Workshop AIPT
- Materi Sosialisasi Reviewer Karya Ilmiah untuk Usulan Kenaikan Jabatan Fungsional Dosen Angkatan III
- Materi Sosialisasi Reviewer Karya Ilmiah untuk Usulan Kenaikan Jabatan Fungsional Dosen Angkatan II
- Materi Sosialisasi Reviewer Karya Ilmiah untuk Usulan Kenaikan Jabatan Fungsional Dosen Angkatan I
- Materi Workshop Percepatan Pengusulan Jabatan Fungsional Dosen 2016 Angkatan IV
- Materi Workshop Percepatan Pengusulan Jabatan Fungsional Dosen 2016 Angkatan III
- Materi Sosialisasi Kebijakan Jabatan Fungsional Akademik Lektor Kepala dan Professor
- Materi Workshop Percepatan Pengusulan Jabatan Fungsional Dosen 2016 Angkatan II
- Materi Workshop Percepatan Pengusulan Jabatan Fungsional Dosen 2016 Angkatan I
- Materi Workshop Reviewer 2014
- Materi Rakor Pimpinan PTS Bidang Akademik Tahun 2014
- Materi Sosialisasi Penilaian Prestasi Kerja PNS (SKP) 2014
- Materi Bimtek Pengusulan JFD Online bagi Tim PAK PTS Tahun 2018 Angkatan II