Monday, November 19, 2018
   
TEXT_SIZE

Stikes An-Nur Kirim Bantuan Gempa Lombok NTB

Grobogan-lldikti.or.id – Peristiwa bencana alam berupa gemba bumi yang berkali-kali menimpa masyarakat di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), menimbulkan simpati mendalam bagi masyarakat luas dengan memberikan bantuan kepada yang terkena musibah.

Simpatik juga ditunjukkan Stikes An-Nur Purwodadi dengan mengirimkan bantuan berupa selimut, pakaian pantas pakai, pembalut wanita, pampers, makanan instan dan mukena melalui PT Pos Indonesia, Kamis, 16 Agustus 2018.

“Kami kirimkan barang-barang tersebut sesuai yang mereka butuhkan saat ini. Kami berharap ini dapat terdistribusi dengan baik, sehingga dapat bermanfaat bagi korban gempa yang membutuhkan ” kata Ketua Stikes An-Nur, Anita.

Ia menjelaskan, Stikes An-Nur belum menerjunkan tim relawan ke Lombok NTB, namun ada banyak alumni yang menjadi relawan di sana.

“Alumni kami yang berasal dari Lombok NTB cukup banyak, setelah Jawa dan Bali. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan dari Stikes An-Nur akan mengirimkan langsung tim relawan kesana.” ungkap Anita

Menurutnya, bantuan ini merupakan kedua kalinya, pada pemberian bantuan pertama berupa sejumlah dana yang telah diserahkan melalui alumni yang ada di Lombok NTB.

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan