Monday, September 24, 2018
   
TEXT_SIZE

Pemenang Diktendik Berprestasi Diumumkan Melalui Website


 

Bendan Dhuwur-LLDIKTI WilayahVI – Sebanyak 60 orang perwakilan dari PTS di Jateng yang lolos seleksi Desk Evaluasi untuk pemilihan Diktendik Berprestasi 2018, diundang Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jateng, Amsar, SH.MM  untuk mengikuti seleksi tahap lanjutan berupa presentasi karya unggulan.

“Dari 60 peserta yang kami undang, tidak hadir 2 orang peserta dikarenakan terlambat datang, serta tidak mengumpulkan berkas. Diktendik Berprestasi 2018 yang diselenggarakan hari ini (13/8), terdiri dari Dosen Berprestasi Bidang Sains Teknologi, Dosen Beprestasi Bidang Sosial dan Humaniora, Pranata Laboratorium Pendidikan Berprestasi, Pengelola Keuangan Berprestasi, Tenaga Administrasi Berprestasi.”

Pernyataan ini  disampaikan Amsar  di depan para peserta dan juri Diktendik Berprestasi 2018 pagi tadi. Ia menambahkan, khusus untuk pemilihan Pustakawan berprestasi telah dilangsungkan lebih awal, yakni pada Kamis, 9 Agustus 2018.  

Mengenai pengumuman pemenang akan disampaikan besuk (14/8) melalui  webside LLDIKTI Wilayah VI. “Bagi juara I sampai dengan III, akan mewakili PTS Jateng di tingkat nasional. Untuk penyerahan Tropy, Piagam dan Uang Pembinaan kepada pemenang direncanakan pada 17 Agustus 2018, bertepatan dengan pelaksanaan upacara bendera HUT Kemerdekaan RI yang akan dilangsungkan di sini.” ungkap Amsar.

Pada kesempatan tersebut Amsar menyampaikan terima kasih kepada tim juri yang telah membantu penyelenggaraan acara ini.

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan