Friday, April 10, 2020
   
TEXT_SIZE

Awal Bros Group Rekrut Alumni KeperawatanUnissula

Semarang-kopertis6.or.id - Fakultas Ilmu Keperawatan (FIK) Unissula melaksanakan kerjasama dengan Awal Bros Group yang merupakan salah satu grup manajemen rumah sakit terbesar di Indonesia, mengadakan rekrutmen langsung terhadap para alumni FakultasIlmuKeperawatan (FIK) Unissula yang berlangsung di aula FIK jalan Kaligawe, baru-baru ini.  

Awal Bross Group memiliki 11 rumah sakit yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, seperti Makasar, Batam, Pekanbaru, Tangerang, Jakarta dan berbagai kota-kota besar lainnya.

RombonganAwal Bros Group terdiri dari Leona Karnaliselaku CEO Awal Bros Group, Heri S selaku manajer HRD, RatnaIndraswati, DwidanWahyu W.

Dalam rekruitmen tersebut, alumni FIK Unissula di fasilitasi melamar, mengikuti seleksi tahapan test recruitment, seperti test tertulis, psikotes dan wawancara yang langsung dilaksanakan hari itu juga, dan nantinya pengumuman hasil seleksi akan diumumkan oleh pihak FIK Unissula.

Menurut Wail Dekan I FIK Ns Sri Wahyuni M Kep, menyatakan,  sudah banyak alumni keperawatan Unissula yang bekerja di berbagai rumah sakit di Awal Bros, dan tidak setiap institusi khususnya pendidikan keperawatan mendapatkan kesempatan istimewa didatangi  langsung oleh rumah sakit untuk menyeleksi serta merekrut secara langsung.

“Ini merupakan salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh FIK Unissula, dimana para alumni langsung direkrut oleh rumah sakit. Bahkan, mereka datang untuk menyeleksi langsung para alumni kita.” Ujar Sri Wahyuni

Ia menegaskan, kerjasama ini harus terus dijaga dan ditingkatkan, sehingga kerjasama yang sudah berlangsung baik selama beberapa tahun ini kedepannya akan terus berlanjut.

Tampak gambar: Delegasi Awal Bros Group dan dosen Keperawatan Unissula melakukan dialog langsung dengan  alumni Keperawatan Unissula sebelum melakukan proses rekrutmen.

COMMUNITY

Materi Pelatihan