Wednesday, April 01, 2020
   
TEXT_SIZE

Menuju Universitas, Dosen Stikes Anur Rintis Studi Lanjut S3

 
 
Grobongan-kopertis6.or.id – Ketua Senat Stikes-Akbid An-Nur Puewodadi, Anita Lufianti melepas sebanyak 222 wisudadawan di institusinya yang berlangsung di aula kampus setempat,  Kamis, 25 Agustus 2016.

Ketika ditemui usai acara seremonial wisuda, Anita membeberkan terhadap beberapa dosen yang  tengah menjalankan studi lanjut. “Untuk dosen yang saat ini tengah studi lanjut pada program Doktor, sebanyak 2 (dua) orang. Sedangkan yang menempuh S2 sebanyak 9 (sembilan) orang.” katanya.

Lebih lanjut Dia menjelaskan, bagi yang nanti usai S2 akan kita tawarkan untuk langsung kuliah pada jenjang program S3. “Selain ini untuk meningkatkan kualitas dosen, juga sebagai upaya mewujudkan cita-cita terbesar kami menjadi lembaga berbentuk universitas.” harapnya.

Ketua Yayasan An-Nur, Satra Dama melalui Sekretaris Yayasan, Sardo Sitompul mengamini terhadap apa yang disampaikan Anita mengenai hal tersebut. Namun demikian, kami masih berkonsentrasi terhadap perolehan akreditasi institusi.

“Senin besuk akan ada visitasi di An-Nur. Rencana  visitasi akan berlangsung selama tiga hari. Mengenai tim visitasi siapa saja kami belum tahu, namun mengenai jadwalnya sudah dapat dipastikan akan dimulai pada 29 Agustus 2016.

Sementara itu, Koordinator Kopertis VI, Prof. DYP dalam sambutannya  mengajak  kepada wisudawan untuk melakukan kerja nyata sebagaimana yang diamanatkan dalam peringatan HUT RI  ke-71. 

“Setelah diwisuda segera lakukan tindakan nyata untuk merintis dan mengembangkan masa depan. Jangan berandai-andai, lakukan yang hari ini dapat dikerjakan.” pesannya

COMMUNITY

Materi Pelatihan