Saturday, March 28, 2020
   
TEXT_SIZE

UPGRIS Sepakati Kerjasama Dengan Perguruan Tinggi Korea


Semarang-kopertis6.or.id - Upaya Universitas PGRI Semarang meningkatkan mutu akademik, salah satunya adalah dengan terus memperbarui informasi perihal metode dan perkembangan ilmu di dunia pendidikan.

Demi merealisasikan upaya itu, UPGRIS terus menambah relasi antar kampus di tataran nasional dan internasional, salah satunya melalui  kesepakatan berupa MoU dengan Chuncheon National University of Education, Republic of Korea.

Dalam tataran dunia akademik internasional, Chuncheon National University of Education dikenal memiliki reputasi yang baik, terutama di bidang pendidikan. Kampus ini juga dikenal memiliki pengajar dan sistem akademik berkualitas di bidang MIPA yang diakui dunia internasional.

Dengan disepakati MoU ini, ke depan UPGRIS dan Chuncheon National University of Education  dapat melakukan kerja sama, di antaranya pertukaran penelitian, publikasi karya ilmiah bersama, pertukaran staf, seminar bersama, juga pertukaran pembimbingan tesis.

Dari MoU ini, Rektor UPGRIS,  Dr. Muhdi SH, MHum berencana  melawat ke negeri Pop itu  pada  November mendatang  untuk kunjungan dan realisasi kerja sama. Pertemuan ini  sebagai wujud nyata kedua belah pihak, berkomitmen  menjalin kerja sama yang saling menguntungkan.

COMMUNITY

Materi Pelatihan