Friday, May 29, 2020
   
TEXT_SIZE

Universitas Semarang Tambah Satu Profesor



Semarang-Kopertis6.or.id – Universitas Semarang (USM) kembali menambah satu orang Guru Besar pada Fakultas ekonomi. Dr. Ir. Kesi Widjajanti, SE., MM, ditetapkan sebagai Guru Besar dengan Jabatan Fungsional Akademik Profesor sejak tanggal 1 Maret 2016.

Profesor Kesi yang juga merupakan Dekan Fakultas Ekonomi USM, menerima SK penetapan Profesor pada senin (6/6) di Kantor Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah dengan didampingi Ketua Badan Pengurus Yayasan Alumni Undip, Prof. Ir. Joetata Hadihardaja dan Ketua Badan Penjaminan Mutu (BPM) USM, Sujito, SE., MSi.

Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Koordinator Kopertis Wilayah VI, Prof. DYP Sugiharto didampingi Kabag Umum, Hendradi Sulistyawan, SH, dan Kasubbag Kepegawaian, Dra. Ratna Dewayanti.

Prof. DYP menyampaikan bahwa dengan bertambahnya Guru Besar di Fakultas ekonomi akan semakin menguatkan USM, serta jajaran Profesor di lingkungan Kopertis Wilayah VI.

Mewakili Yayasan Alumni Undip dan USM, Prof. Joetata mengucapkan terimakasih dan merasa berbahagia atas penambahan satu Profesor di USM. “Ini merupakan prestasi secara umum untuk Kopertis Wilayah VI, dan secara khusus bagi USM dan Fakultas Ekonomi.” Tambahnya.

Lebih lanjut, Prof. Joetata juga berharap dengan penambahan Guru Besar ini, USM akan segera membuka Program Pascasarjana S3 dan dapat diikuti oleh program yang lain.

COMMUNITY

Materi Pelatihan