Monday, April 06, 2020
   
TEXT_SIZE

Prodi Akuntasi PHB Tegal Raih Akreditasi B

Tegal-kopertis6.or.id – Baru-baru ini Program Studi (Progdi) Akuntansi (D3) Politeknik Harapan Bersama (PHB) Tegal meraih akreditasi B dari BAN-PT, setelah sebelumnya dilakukan  Asesment / Kunjungan kerja  oleh 2  Asesor , yakni Nedsal Sixpria, MM (Politeknik Negeri Jakarta) dan Ardiansyah R, M. S. i, Akt  (Universitas Tarumanegara) sebagai tim penilai.

Kehadiran asesor diawali dengan penyambutan yang diteruskan dengan visitasi berkaitan Dokumen Borang Institusi dan Progdi.

Ka. Prodi Akuntansi Ida Farida SE. M.Si menyampaikan  rasa suka cita dengan hasil yang didapat tersebut. Dia berharap, komitmen terhadap kualitas akan terus ditingkatkan, agar  nantinya lulusan Prodi D3 Akuntansi akan terserap di dunia kerja.

Direktur PHB Tegal, Mc Chambali, B, Eng, M. Kom menambahkan, diraihnya akreditasi B program studi akuntansi,  ke depan akan melekat tanggungjawab  lebih berat, terutama dalam mempertahankan predikat yang sudah dicapai. “Raihan ini diharapkan semakin memotivasi dosen di tempat kami untuk lebih inten dalam meningkatkan kualitas, agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.” ucapnya.

Tampak gambar, penyambutan kedatangan tim aseror BAN-PT  oleh pihak PHB Tegal dan yayasan.

COMMUNITY

Materi Pelatihan