Friday, April 03, 2020
   
TEXT_SIZE

Mahasiswa USM Sumbang Perak di Pomnas Aceh

Banda Aceh-kopertis6.or.id - Mahasiswa Universitas Semarang (USM) kembali menorehkan prestasinya di kancah nasional, Lilis Indriani, Doni Prasetyo Aji dan Danang yang tergabung dalam kontingen Jawa Tengah  berhasil meraih perak pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Aceh yang berlangsung hingga 21 November.

Lilis berhasil meraih juara kedua tenis meja beregu putri  setelah melaju kebabak final berhadapan dengan kontingen DKI jakarta.  Mahasiswi semester tiga jurusan Ilmu Komunikasi USM ini  satu regu dengan  Meita (Undip) dan Noni (Unnes).

Sementara Doni Prasetyo Aji dan Danang satu regu dengan Fauzin (UNS) juga berhasil menyumbangkan perak untuk Kontingen Jateng.

Pada kesempatan tersebut Rektor USM, Prof Dr H Pahlawansjah Harahap SE ME mendapat kehormatan menyerahkan piala kepada para juara tenis meja putri beregu.

Pahlawansjah berharap para mahasiswa USM bisa memberikan yang terbaik untuk Jawa Tengah. “Dengan meraih prestasi pada ajang Pomnas ini menunjukkan bahwa mahasiswa USM mampu berkiprah dengan prestasi dikancah nasional.” katanya

Sementara Wakil Rektor III USM, Iswoyo SPt Mp menyatakan, dengan kerja keras ini nantinya Lilis Indriani dan Doni Prasetya Aji juga berhasil meraih juara di nomor perorangan putra dan putri karena keduanya menjadi masuk dalam pemain unggulan.

COMMUNITY

Materi Pelatihan