Wednesday, April 01, 2020
   
TEXT_SIZE

Butuh Persiapan 5 Bulan Untuk Visitasi

Solo-kopertis6.or.id -  Program studi S1 Akuntansi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AAS Surakarta, baru saja menjalani visitasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) .

Tim visitasi terdiri dari  Dr. Suryo Pratolo,M.Si.,Ak (UMY) dan Dr. Dwi Martani (UI). Visitasi akreditasi tersebut merupakan visitasi pertama  prodi S1 Akuntansi, agar menjadi salah satu program studi  yang memiliki akreditasi, seperti halnya prodi lain.

Kehadiran assesor diterima Ketua STIE-AAS, Nurlaily Prasetyawati,,M.Kes dan Kepala Prodi S1 Akuntansi Maya Widyana Dewi, MM, serta tenaga kependidikan yang berkaitan.

Tak hanya dosen dan pegawai, namun mahasiswa STIE-AAS yang hadir dalam visitasi tersebut juga tak luput dari pertanyaan asesor. Pertanyaan yang dilontarkan  asesor kepada dosen dan pegawai beragam, mulai dari visi-misi, dokumen-dokumen, penjaminan mutu, hingga pedoman penerimaan mahasiswa baru.

 

Nurlaily atau yang akrab disapa Lala  mengatakan,  ia beserta  jajarannya sudah melakukan persiapan visitasi tersebut selama 5 bulan sebelumnya untuk mengumpulkan data dosen dan para mahasiswa. “Kesemua ini kita lakukan demi mendapatkan hasil terbaik bagi progdi S1 Akuntansi.” tuturnya.

COMMUNITY

Materi Pelatihan