Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Nanang Dilantik Sebagai Presiden BEM Usahid

Surakarta-kopertis6.or.id- Mahasiswa Progdi Desain Komunikasi Visual Universitas Sahid Surakarta (Usahid) yang memiliki nama lengkap Nanang Prasetyo, belum lama ini dilantik Wakil Rektor III, Sri Huning Anwarining, M.Kom sebagai Presiden BEM periode 2015. Sedangkan untuk wakilnya dijabat Muh Nur Abdi dari progdi Ilmu Keperawatan.

Acara pelantikan dihadiri rektor Usahid, Prof. Dr. Kohar Sulistyadi, koordinator bidang kemahasiswaan Fajar Alam Putra, S.Kep, Ns, perwakilan dosen serta seluruh pengurus UKM dan HMJ di lingkungan USAHID Surakarta.

Rektor Usahid, Prof. Dr. Kohar menyampaikan, ada tiga tugas utama dari lembaga kemahasiswaan, diantaranya adalah selain membawa aspirasi dari seluruh mahasiswa Usahid, yakni mempersiapkan dan mengkoordinasi kegiatan dibidang kemahasiswaan, lembaga juga harus melaksanakan Kerjasama antar lembaga kemahasiswaan, baik di tingkat lembaga, fakultas maupun di tingkat perguruan tinggi, baik dalam maupun luar negeri.

Rektor berharap, adanya kerjsama seperti itu akan segera merealisasikan visi Usahid menjadi universitas unggul.

Pelantikan disahkan lewat Surat Ketetapan Rektor No 007/SK/R/USAHID/III/2015 tentang pengangkatan Presiden dan Wakil Presiden BEM Periode Jabatan 2015-2016.

COMMUNITY

Materi Pelatihan