Thursday, April 02, 2020
   
TEXT_SIZE

STTR Cepu Lakukan Kerjasama dengan FT UNDIP

Semarang-kopertis6.or.id - Penandatanganan Perjanjian Kerjasama   antara Fakultas Teknik Undip dengan Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe (STTR) Cepu, telah berlangsung di gedung Dekanat,  Fakultas Teknik Universitas Diponegoro Semarang, baru-baru ini.

Penandatangan Kerjasama   dilakukan  Ketua STTR Cepu, Ir. Agus Darwanto, MT, sedangkan dari pihak FT Undip oleh Dekan Ir. Bambang Pudjianto, MT.

Acara ini sebagai tindak lanjut MOU antara  kedua pihak. Diharapkan dari kerjsama tersebut, pendidikan teknik di STTR Cepu lebih maju dan berkembang di masa depan.

Lingkup kerjasama meliputi pendidikan, yakni  Pengambilan data skripsi mahasiswa, penyelenggaraan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) mahasiswa, dan konsultasi proposal penelitian bagi dosen/instruktur dan mahasiswa, Konsultasi Kelengkapan Akreditasi dan Instrumen Pedoman Monevin; penelitian, yakni pelayanan pengujian data di laboratorium, Kerjasama Konsultan P3M, Penelitian Bersama dan Pertukaran Publikasi Ilmiah; pelatihan, yakni peningkatan kemampuan untuk dosen/ Instruktur, Pelatihan/ Praktek mahasiswa di Laboratorium, Pembuatan modul praktek.

COMMUNITY

Materi Pelatihan