Saturday, November 18, 2017
   
TEXT_SIZE

Stimart AMNI Raih Peringkat Akreditasi Institusi B

Semarang-kopertis6.or.id – Perkembangan Stimart AMNI telah mengalami kemajuan pesat salah satunya adalah diraihnya akreditasi Institusi B belum lama ini. Itu semua tidak lepas dari peran Kopertis VI yang selalu memberikan pengarahan dan bimbingan kepada kami.

“Kami selalu mendapatkan dan meminta bimbingan dan petunjuk kepada Kopertis. Terus terag saja kemajuan ini tidak dapat dipungkuri, tanpa peran Kopertis maupun pribadi Bapak Koordinator. Untuk itu, kami terima kasih sekali.”

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pengurus, Yayasan Bina Kemaritiman Indonesia (Yasbinmar), Edi Soeprapto BA, Rabu (5/7),  usai  acara halal bihalal keluarga besar dan alumni Stimart AMNI.

Menurut Edi penguatan ke depan mampu mencapai akreditasi institusi tertinggi yakni terakreditasi A, dengan melengkapi kekurangan-kekurangan yang ada. Peran yayasan memberikan dorongan agar institusi pendidikan Stimart AMNI dapat meningkatkan kinerjanya. Dengan demikian, akan tercapai apa yang kita inginkan.

Semoga ke depan Stimart AMNI untuk regulasi pemerintah dalam hal ini Kemenristekdikti maupun peraturan internasional (IMO), agar  senantiasa dilakukan dengan pengedapanan ketaat azasan. Begitu pula secara teknis lembaga pendidikan Stimart AMNI meningkatkan kinerja, yakni mencari dosen yang cukup kualifait untuk menunjang suksesnya pendidikan ini.

“Jangan sampai anak-anak terlantar karena kurangnya dosen. Yayasan akan mendukung terhadap kepentingan apa yang dibutuhkan lembaga pendidikan, sehingga ada sinergi antar pihak yayasan dengan lembaga perguruan tinggi Stimart AMNI.” tegasnya

Pada penyelenggaraan Halal bi Halal di Stimart AMNI, sebagai pembicara Drs. H. Ahmad Anas, MA.

Tampak gambar : Momentum salam salaman keluarga besar Stimart AMNI

 

 

COMMUNITY