Wednesday, November 30, 2022
   
TEXT_SIZE

PB. UPS Kalah Telak Pada Ajang Persahabatan Dengan PB. Kopertis VI

Bendan Dhuwur-kopertis6.or.id – Persatuan Bulu tangkis (PB) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal harus mengakui ketangguhan tim dari PB. Kopertis VI dalam pertandingan persahabatan yang digelar Sabtu, 17 Januari 2014.

Dari 11 partai ganda yang digelar, berakhir dengan skor 8-3 untuk kemenangan tim dari PB Kopertis VI. Meskipun sifatnya persahabatan, saat berlangsungnya permainan dari masing-masing tim tetap menunjukkan keseriusan serta menjunjung tinggi sportivitas.

Kehadiran PB. UPS Tegal di Kopertis VI sebagai kunjungan balasan, setelah sebelumnya dari Tim Kopertis VI melakukan lawatan ke UPS Tegal.

Kabag Umum Kopertis VI, Hendradi Sulistyawan saat menerima tim PB. UPS Tegal mengatakan, pertandingan persahabatan ini tidak semata-mata mencari kemenangan, akan tetapi lebih pada menjalin silaturahmi dan keakraban maupun kebersamaan.

Prof. Indarti, Ketua rombongan dari PB. UPS yang juga istri dari rektor UPS Tegal, Prof. Dr. Wahyono, bersama pasangannya mendapat kehormatan bermain diganda pertama,  walau dalam pertandingan persahabatan ini tidak ada ganda campuran maupun ganda putri.

COMMUNITY

Materi Pelatihan