Monday, December 05, 2022
   
TEXT_SIZE

BEM Fakultas Psikologi Gelar LKMM

Kudus-kopertis6.or.id Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi Universitas Muria Kudus (UMK) menggelar kegiatan Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM), berlangsung di aula Desa Wisata Wonosoco Kecamatan Undaan, Kudus, 24 – 26 Oktober 2014.

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi Afifuddin Thoib Bachtiar mengatakan, LKMM diselenggarakan dengan tujuan membangun dan melatih kemampuan leadership para mahasiswa baru sejumlah 80 orang.

Selain itu, lanjut afif, dengan mengikuti kegiatan ini mahasiswa baru bisa bersosialisasi dengan masyarakat secara luas dan memahami permasalahan-permasalahan yang ada di tengah-tengah kehidupan nyata.

“Berbagai materi telah disiapkan untuk membekali para mahasiswa baru tersebut, yakni meliputi analisis SWOT, public speaking, kepemimpinan, manajemen konflik, dan bagaimana menjadi relawan tanggap bencana.” jelasnya.

Kami berharap agar para mahasiswa baru bisa mengikuti kegiatan ini sebaik mungkin, “materi yang didapat  jangan cuma hanya sekedar menambah wacana, tetapi bagaimana agar ke depan ilmu yang didapat bisa memberi manfaat bagi kampus dan masyarakat,’’ kata afif.

Tampak gambar, peserta akan menuju lokasi kegiatan pelatihan dengan menggunakan truk. 

COMMUNITY

Materi Pelatihan